"Bingung & jengkel karena tidak ada air bersih di rumah anda.Cuci piring gak bisa,mandi gak jadi,tanaman gak di siram,lantai gak di pel.Ribet kan.Kenapa tidak membuat pompa air jet pump di rumah anda?"Anda berdomisili di kota Bandung atau sekitarnya.Hubungi saya untuk mendapatkan informasi tentang pengeboran jet pump dan service pompa air. INDRAYANA ( 088.210.679.734 )






Rajaborjetpump merupakan jasa pengeboran jet pump,pengeboran semi jet pump,pemasangan saluran pipa air,pengurasan lubang pengeboran serta service pompa air yang berlokasi di kota Bandung.Kami adalah tenaga lokal pengeboran jet pump atau yang sering di sebut tukang bor pantek.dalam pengerjaan pengeboran jet pump kami menggunakan tenaga manual ( manusia ) yang tentunya sudah berpengalaman & ahli dalam bidang pengeboran jet pump dan menggunakan mesin sedot air untuk sirkulasi air dan lumpur.Walaupun menggunakan tenaga manusia pengeboran dapat mencapai sumber air,bahkan hingga kedalaman 60 m,dimana pada umumnya lokasi di sekitar kota Bandung kadalaman kurang dari 60 m sudah terdapat sumber air.pengeboran dapat dilaksanakan di area / lokasi yang sempit,karena alat yang digunakan relatif sederhana dan tidak memerlukan ruang yang luas.Untuk masalah biaya sudah pasti pengeboran jenis ini lebih terjangkau dibandingkan dengan pengeboran yang menggunakan mesin ( Rotary Drilling ).



Jadi kapan lagi Anda tunda? untuk membuat pompa air jet pump di rumah anda Hubungi saya meski haya sekedar menayakan informasi tentang pengeboran jet pump dan service pompa air. (INDRAYANA Hp : 088.210.679.734 ) atau email : BandungPantek@Gmail.com



Minggu, 21 Februari 2010

PROSES PENGEBORAN JET PUMP DENGAN METODE PANTEK

Step by step pengerjaan pengeboran jet pump dengan metode pantek :
  1. Setting alat di titik yang telah ditentukan dan pembuatan bak sirkulasi.
  2. Setelah hal tersebut sudah siap maka pengeboran di lakukan dengan cara manual,Pipa bor 3 meteran diameter 1 inchi s/d 1 1/4 inchi dan mata bor sesuai besar lubang yang di inginkan.
  3. Proses pengeboran di lakukan dengan memasukkan air dari bak sirkulasi yang di pompa dengan menggunakan pompa sedot 2 inchi ke dalam watersifel yang di alirkan ke dalam pipa bor 1 “ kemudian air akan ke luar pada ujung mata bor, air di gunakan untuk mempermudah proses pengeboran sebagai pelunak tanah.
  4. Bila lapisan tanah yang di bor adalah pasir , maka air dicampur dengan lumpur.agar pasir dapat naik ke atas permukaan.
  5. Setelah lubang di bor sesuai dengan design atau mencapai tanah keras maka lubang bor di bersihkan dari lumpur pekat atau gumpalan – gumpalan tanah dengan menggunakan air.
  6. Setelah lubang bersih maka casing dapat di masukkan ke dalam lubang dengan hati -hati dan di beri cetakan semen pada setiap sisi  casing.


     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar